Berapa Harga Paket Umrah Termurah dengan Jaminan Pasti Berangkat?

Pergi ke Mekkah dan Madinah untuk melakukan ibadah umrah sudah pasti menjadi impian bagi umat Muslim. Saat umrah, umat Muslim akan mengunjungi makam Nabi Muhammad, Masjid Nabawi, Masjidil Haram dan aneka destinasi ziarah lainnya.

Hasil gambar untuk UMRAH

Namun, tak jarang impian untuk mengunjungi Tanah Suci jadi berantakan akibat ulah biro perjalanan umrah yang tak bertanggung jawab. Biasanya biro perjalanan umrah menawarkan biaya yang murah bahkan cenderung tak masuk akal. Sehingga tak jarang calon jemaah umrah pun tertipu.

Lalu, berapakah biaya umrah yang masuk akal dengan jaminan bisa berangkat ke tanah suci? Ada batas harga paket umrah termurah yang bisa diperhatikan calon jemaah umrah.

Biaya umrah itu tergantung program. Ada yang promo dan reguler. Kalau reguler itu sekitar Rp 26-27 juta per orang, kalau yang promo itu Rp 16-17 juta per orang. Tak wajar bila ada biro perjalanan umrah yang menawarkan paket umrah di bawah harga Rp 16 juta. Jika di bawah harga Rp 16 juta, maka bisa dipastikan akan “menyiksa” jemaah umrah.

Para calon jemaah umrah harus lebih selektif dalam menyaring iming-iming iklan paket umrah yang didapatkan. Harga paket umrah harus mendapat kepastian tiket pesawat pulang-pergi, penginapan, serta transportasi selama di Mekkah dan Madinah. Jangan sampai tertipu dengan Agen Haji abal-abal. Pilihlah agen yang tepat agar kekhusyukan ibadah Anda terjaga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *